Monday, August 10, 2009

Pulsa Elektronik 1,5 Juta Orang Berebut

pulsa elektronikPulsa elektronik dimana Michael Jackson Akan dimakamkan? Dalam hal ini keluarga, Raja Pop belum dikonfirmasi. Sementara jutaan orang mengharapkan yang terbaik.

Detikhot dikutip bisnis pulsa elektronik CNN pada hari Minggu (5/7/2009), wartawan dari berbagai media yang sekarang penting untuk menemukan tempat, mungkin yang terakhir dari Michael Kesehatan. Masukkan saat ini, sehingga calon utama dari pulsa elektronik murah Hutan Taman Memorial Park di Hollywood Hills.

Di mana terdapat pulsa elektronik barisan kendaraan dari berbagai stasiun TV bahwa tempat parkir. Penciptaan TV show "watch" Michael Weiss, yang benar-benar Akan dimakamkan di tempat yang sama dengan neneknya, Marta Jembatan dikuburkan.

Sementara itu dealer pulsa elektronik, reporter Michael pemakaman, jutaan fans pelantun "penyembuhan dunia" adalah berburu tiket pemakaman. Layanan pemakaman akan distributor pulsa elektronik diselenggarakan di Staples Center, di samping 7. Jul.

Seperti telah harga pulsa elektronik melakukannya, yang karcis lotere. Tertarik orang harus mendaftar secara online di situs resmi Staples Center. Nanti, Komite akan memilih 8.750 orang dan masing-masing akan menerima dua tiket.

Hingga Sabtu (4/7/2009) Malam adalah 1,5 juta orang terdaftar. Mengumumkan pemenang pada hari Minggu (5/7/2009) pulsa elektronik.

No comments:

Post a Comment