Friday, August 21, 2009

Pulsa Elektronik KPK Minta Kasus Korupsi

pulsa elektronikPulsa elektronik oleh karena itu, saya meminta orang tua yang serius dan konsisten melaksanakan pemantauan dan pakta integritas dengan merujuk ke langkah-langkah sebagaimana diatur dalam instruksi Menkumham, nasib adalah asal manusia. Negara Kementerian Kekayaan Negara (BUMN) yang optimis milik nasabah bank negara tidak memberikan dana kepada pihak lain dari bank yang terkait dengan penyesuaian harga yang menarik dari Tabungan di bank di 14 negara.

Karena itu, ia telah diangkat oleh Departemen Negara di perusahaan perbankan dan jasa bisnis pulsa elektronik keuangan Parikesit Suprapto ketika dihubungi. "Jika kami hanya (milik bank), yang dapat terjadi. Tapi itu adalah perjanjian dengan beberapa bank besar lainnya," katanya.

Menurut dia, suku bunga tabungan yang disesuaikan oleh akan bersama-sama agar perhitungan tidak boleh memiliki efek negatif dalam pulsa elektronik murah pelaksanaannya. Ia juga menilai kinerja tidak akan mengganggu operasi dari pemerintah dan perbankan. "Saat ini, tidak ada masalah," ia tumbuh.

Kementerian Negara perusahaan di bawah pemerintah didukung Bank Indonesia (BI) untuk memberikan dealer pulsa elektronik sanksi terhadap bank yang tidak setuju dengan penyesuaian harga yang menarik. Namun, jenis sanksinya ia menyerahkan sepenuhnya kepada bank sentral. "Itu (sanksi) merupakan kewenangan dari BI, maka biarkan mereka sendiri," ujarnya. Untuk membantu risiko likuiditas bank telah menurun karena suku bunga rendah, Bank Indonesia (BI) untuk memberikan jaminan kepada dua bank, yaitu untuk memperpanjang jatuh tempo atau tanggal jatuh tempo dan Repo Repo master kesepakatan.

Dikatakan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Budi Mulya setelah seorang pengacara untuk aktivitas SP Forum atlet Century Park Hotel, Jakarta, Jumat. "Repo deadline diperpanjang lebih yakin bahwa masalah likuditas perbankan. Ditambah dengan pulsa elektronik fasilitas ini, bank tidak akan tertekan dengan tingginya biaya dana," kata Budi.

Hal ini akan meningkatkan risiko akan mempengaruhi Budi akan terjaga likuditas ke dalam dirinya sendiri dan akan hilang. Repo lebih dalam jangka panjang, maka BI akan kembali distributor pulsa elektronik menggodok Repo Agreement (MRA). "Nanti akan berubah Umum Master Repo Perjanjian, tetapi tidak jauh berbeda dengan ARM digunakan untuk pendanaan memproporsionalkan (dana) masih tergantung pada DPK bank," kata Budi.

Master Repo merupakan perjanjian payung yang digunakan untuk mendorong harga pulsa elektronik transaksi yang sebelumnya menggunakan perjanjian Repo master dapat lebih optimal dan dapat bekerja lebih cepat.

"Karena sekarang dengan MRA, pelaksanaannya tidak optimal, karena ada perbedaan pengertian, tetapi proses ini akan memakan waktu, karena harus mempersiapkan sejumlah infrastruktur," katanya. Bank Indonesia (BI) mengimbau sulit untuk tidak memberikan deposito bank bunga (harga khusus) untuk pelanggan besar, yang dipicu tingkat suku bunga tabungan pulsa elektronik.

No comments:

Post a Comment