Thursday, August 20, 2009

Pulsa Elektronik Lindsay Lohan Memohon

pulsa elektronikPulsa elektronik jika pada beberapa Pekan lalu Dewi diam saja dengan tudingan Andi, kini istri Aldi Taher itu buka suara. Dengan berapi-api, pemilik goyang gergaji itu malah minta agar tuduhan Andi soal meneror dibuktikan. "Kalau memang saya meneror buktikan saja, sekarang kan tekhnologi sudah canggih," tukasnya.

Mantan istri Saipul Jamil tersebut juga membantah jika dikatakan Andi memecat secara sepihak. Menurutnya justru Andi yang mengundurkan diri. "Andi yang SMS ke saya. Isi SMS nya, mulai hari ini saya nggak ikut Mba DP. Itu kan bisnis pulsa elektronik berarti dia dong yang mengundurkan diri," ujarnya. Awal 2009 ini aktris Acha Septriasa tampaknya terus-menerus diterpa gosip.

Baru saja isu jadi WIL vokalis Ungu, Pasha, mereda, muncul gosip foto dugem. Foto mirip Acha tengah dugem telah diklarfikasi oleh pulsa elektronik murah yang bersangkutan. Kata dara yang tercatat sebagai mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Malaysia tersebut, perempuan dalam foto dugem itu adalah adiknya, Juwita Marsha.

Pada sang adik, Acha pun mengingatkan agar lebih menjaga diri. "Waspada dengan tekhnologi yang ada, karena sekarang sudah canggih banget, sampai kita pun nggak punya privacy," ujar dealer pulsa elektronik Acha saat ditemui di Jl. Jagakarsa Raya no. 1, Jakarta Selatan, Rabu. Dua kali diterpa gosip di awal tahun, bagaimana rasanya untuk Acha? Saya mohon nggak ada lagi gosip-gosip.

Karena masalah yang dulu lebih berat, saya nggak sedih. Tapi ini jadi pelajaran bagi saya, urainya. Ditambahkan Acha, foto-foto dugem sang adik yang tersebar di internet itu pun tidak membuat orangtuanya bersedih. Bagi kedua pulsa elektronik orangtuanya masih banyak perilaku remaja yang lebih parah dari Juwita. Di musim pancaroba, flu menjadi penyakit yang paling sering muncul.

Sekarang ada teknologi yang canggih untuk menyembuhkannya. Tak perlu minum obat, Anda hanya perlu sebuah ponsel canggih. Sebuah distributor pulsa elektronik aplikasi ponsel yang unik telah ditemukan. Aplikasi khusus ponsel itu berguna untuk mendeteksi virus flu. Pemakai ponsel pun bisa berjaga-jaga dan bisa terhindar dari penyakit flu.

Aplikasi bernama Zicam Cold & Flu Companion ini dibesut oleh Matrixx Initiatives dan diperuntukkan untuk ponsel Google dengan sistem operasi Android. Nantinya aplikasi sejenis harga pulsa elektronik juga bakal segera menyambangi iPhone. Bagaimana cara kerjanya? Ternyata, aplikasi ini mengandalkan kode pos suatu wilayah.

Pengguna ponsel tinggal memasukkan kode pos wilayah yang dikehendakinya dan data-data mengenai aktivitas wabah flu di area tersebut bisa langsung terpampang. Data yang tersedia meliputi berapa persentase orang yang terkena flu di wilayah tersebut dan seberapa tinggi risiko yang dihadapi pengguna jika nekat datang ke sana pulsa elektronik.

No comments:

Post a Comment