Thursday, August 13, 2009

Pulsa Elektronik Mencari Service Center

pulsa elektronikPulsa elektronik Saya seorang ayah dari dua anak-anak dari lima tahun. Karena rumah panas, saya terpasang sebuah merek Eskimo GREE AC di kamar saya ukuran 34 Pk.

CA sekarang saya di rumah rusak. Memanggil saya beberapa bisnis pulsa elektronik teknisi untuk memeriksa AC. Sebenarnya, masalah adalah kompresornya. Bahkan, harga terlalu mahal bagi saya.

Kemudian saya teknisinya diusulkan untuk memverifikasi perbaikan. Bahkan, kartu pulsa elektronik murah jaminan kompresor dijamin selama 3 tahun, yang berarti bahwa ca GREE Eskimo ada voucher (AC Gree pembelian pada bulan Desember 2006).

Saya kemudian menghubungi Pusat Layanan terletak di kartu jaminan. Padahal, semua nomor telepon perusahaan melaporkan bahwa AC GREE dipindahkan. Saya juga memiliki pencarian di Internet, tetapi juga dealer pulsa elektronik tidak ada hasilnya.

Saya perlu menelepon 108 untuk informasi GREE AC. AC Gree sebenarnya tidak terdaftar pada database 108. Melalui bantuan distributor pulsa elektronik yang akhirnya mendapat nomor telepon GREE-Air Service Center di Jalan stack. Tapi saya heran Pelanggan Pusat adalah mereka yang melayani sebagai merek dagang GREE AC hanya karena sesuai dengan AC dan AC GREE GREE Eskimo berbeda.

Mereka juga mengatakan bahwa pulsa elektronik banyak keluhan dari pelanggan yang berkaitan dengan orang-orang Eskimo GREE AC. Mereka tahu menahu pusat servis AC GREE Eskimo.

Dengan surat ini, saya meminta semua pembaca untuk harga pulsa elektronik membantu pembaca detik.com jika lokasi atau nomor telepon Pusat Layanan GREE AC Eskimo yang dapat saya kirim. Identifikasi bersyukur jika AC-Manajemen GREE Eskimo yang membaca tulisan saya, karena sebagai pelanggan, saya pengobatan, sesuai dengan kartu jaminan yang berlaku.

Aku berkata terima kasih kepada semua orang yang ingin membantu saya pulsa elektronik.

No comments:

Post a Comment