Wednesday, August 12, 2009

Pulsa Elektronik Mendag: Ekspor RI

pulsa elektronikPulsa elektronik Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu mengatakan pertumbuhan ekspor Indonesia, setidaknya hingga 21% pada ceramah-gratis I-2009 diperkirakan akan segera Akan Semester II-2009.

"Ekspor harus setengah II lebih baik, tetapi ada yang menolak, tapi masih kurang dari satu triwulan I" kata Mari setelah pembicara pada bisnis pulsa elektronik seminar untuk Standard Chartered Bank transaksi di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (11 / 08/09 ).

Misalnya bahwa ada dua memicu untuk peningkatan ekspor setengah dari Indonesia II "Pertama adalah harga produk yang lebih baik dan stabil," katanya.

Kemudian kedua, melepaskannya sendiri di pasar eksternal untuk pertumbuhan, yang menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, terutama di Asia. "Karena itu kami optimis pulsa elektronik murah bahwa ekspor akan lebih baik setengah detik," katanya.

Cetak biru sistem logistik nasional final

Cetak Biru (cetak biru), maka sistem logistik dealer pulsa elektronik di kancah nasional. Cetak Biru-sistem logistik yang digunakan oleh Pemerintah dalam upaya pembenahan logistik pada saat itu, hal ini sangat tidak efektif dalam mengurangi daya saing ekspor ekonomi dan tingginya biaya logistik.

"Kami mempunyai kewajiban untuk memastikan pengembangan dari apa yang kami adalah model logistik. Dan saat ini berada di tahap akhir," katanya.

Mengatakan bahwa saat ini, Pemerintah melalui pulsa elektronik Departemen Niaga merupakan serangkaian pertemuan dengan para pemangku kepentingan, swasta dan Kadin.

"Dari pertemuan tersebut, mereka mengatakan bahwa biaya produksi tidak menjadi masalah, tetapi yang harus diatasi pada saat ini distributor pulsa elektronik adalah tambahan-tambahan biaya-biaya lain," kata Mari.

Biaya tambahan lainnya, dan memberitahu pergi, selalu mempertimbangkan, dan selanjutnya perbaikan infrastruktur harga pulsa elektronik juga akan meningkatkan sistem logistik. Lagi Mendag mengatakan, bahwa nanti selanjutnya baru akan biru dan dapat dilaksanakan.

"Selain memperbaiki infrastruktur, pemerintah juga aliran ekspor impor, termasuk dokumen dan arus barang, dan nantinya dapat diimplementasikan di depan pemerintah," katanya pulsa elektronik.

No comments:

Post a Comment