Sunday, September 6, 2009

Pulsa Elektronik Pegawai BI Dimutasi

"Pulsa elektronik selama 15 bulan, Wall Street telah berkata bahwa kami sedang dalam resesi. Butuh waktu bagi Main Street untuk mengenali masalah. Tetapi sesuatu terjadi setelah Hari Buruh di awal bulan September, efektif masing-masing perusahaan dan konsumen di Amerika Serikat kembali dari liburan dan mengatakan mereka tidak akan bhawa Continental menghabiskan apa-apa, "kata dia berkata lagi.

Lemah pengeluaran konsumen AS, kredit ketat telah pergi untuk bergabung dengan negara-negara lain di berbagai wilayah di dunia. Secara khusus tergantung ekspor. Sekarang mereka putus asa untuk bisnis pulsa elektronik menyeimbangkan defisit perdagangan setidaknya tidak terus-menerus. Pemerintah AS mengambil alih 2 perusahaan terbesar Home Keuangan, Fannie Mae dan Freddie Mac.

Keduanya termasuk dalam "konservatif" untuk menghindari keruntuhan keuangan. Departemen Keuangan AS juga telah setuju untuk berinvestasi $ 100 miliar di setiap perusahaan, jika perlu. Raksasa keuangan AS ikon, pendaftaran akhirnya pulsa elektronik murah mengumumkan kebangkrutan setelah pembicaraan tidak menggabungkan dan menyelamatkan. Merrill Lynch Semenatra hanya berhasil mencapai kesepakatan untuk menjual sahamnya kepada Bank of America.

Raksasa asuransi American International Group (AIG) memiliki eksposur yang tinggi untuk sekuritas berdasarkan perumahan. Sahamnya jatuh 60%, yang bergabung dengan Dow Jones jatuh 500 poin. Pemerintah dealer pulsa elektronik AS memutuskan untuk menyelamatkan AIG dengan memberikan suntikan likuiditas dalam pertukaran 80% saham di AIG. Fase ini benar-benar menjadi nasionalisasi terbesar pernah terjadi di industri asuransi.

Pasar saham di berbagai belahan dunia ambruk, Bank Sentral telah menyuntikkan miliaran dolar dana di pasar untuk menyediakan likuiditas. Tidak perlu untuk mengatasi pulsa elektronik krisis kredit di sektor keuangan. Pemerintah AS telah mengajukan rencana keuangan untuk sektor skala penyelamatan hingga US $ 700 miliar. Ini adalah bailout terbesar sepanjang masa.

Washington menggunakan metode Depresi era dengan menggunakan hingga 50 miliar dolar untuk menjamin dana pasar uang untuk menjaga agar dana dari bank sehingga tidak begitu membahayakan sistem keuangan. Goldman Sachs dan Morgan Stanley, dua bank investasi independen yang tersisa mendapat izin untuk distributor pulsa elektronik menjadi bank komersial. Perubahan sudah dilakukan Goldman dan Morgan dapat menerima dana dari US Federal Reserve, dan juga harus sesuai dengan peraturan pemerintah.

JPMorgan Chase membeli Washington Mutual. Dewan Perwakilan Rakyat atau Dewan Perwakilan Rakyat menolak rencana penyelamatan 700 miliar dolar pemerintah AS telah diusulkan. Penolekan segera memicu jatuhnya Wall Street semalam. Citigroup telah mencapai kesepakatan untuk mengambil alih pesaingnya Wachovia dukungan harga pulsa elektronik pemerintah. Kongres mengadopsi rencana untuk mengubah untuk mendorong sektor keuangan. Ditarik Citigroup mengakuisisi Wachovia, yang setuju untuk bergabung dengan Wells Fargo.

Menghadapi Lebaran, khususnya administrasi pemerintah terus harga pasar daging sebanyak 38 ton Lebaran. Transaksi pasar murah berlangsung di 30 kelurahan di lima wilayah DKI Jakarta untuk 38.000 kepala keluarga tidak mampu dapat menikmati Lebaran. "Kami bekerja sama dengan DKI untuk Disprindag judul pasar dengan harga rendah, akan ada administrasi subsisi sebesar Rp 5.000 per kg untuk 1 kg kepala rumah tangga. Harga daging bisa dijual oleh jatuh USD per kg sendirian 49.000-50.000" kata si ketua impor daging Indonesia Asosiasi Pengusaha pulsa elektronik.

No comments:

Post a Comment